Jumat, 08 Januari 2016

Kasih sayang dan logika disiplin orang tua terhadap anak

Space suit sanda bubble - Sebagai orang tua, anda tentu ingin mempersiapkan anak anda untuk menangani situasi kehidupan sebenar. Cinta kasih dan logik disiplin, dipelopori pada tahun 1970 oleh Jim Fay dan Dr Foster Cline cinta dan logik Institute di Golden, Colorado, menerima pakai premis bahawa anak-anak lebih cenderung menjadi "hormat, bertanggung jawab dan sukacita menjadi sekitar" Bila orang tua menahan mereka bertanggung jawab untuk kesalahan mereka dalam mencintai, tetapi cara syarikat. Melalui teknik cinta kasih dan logik, anda membina rasa percaya diri anak anda dengan membimbing dia sendiri dan menyelesaikan masalahnya sendiri dengan bimbingan dan peduli.
Ketika anda secara konsisten menggunakan kasih dan logik disiplin prinsip-prinsip, anda membantu anak anda mengembangkan sebab-akibat berfikir untuk mempertimbangkan bagaimana pilihan Nya akan mempengaruhi hidupnya dan membimbingnya ke arah yang lebih baik pengambilan keputusan kemahiran dan perlawanan terhadap tekanan rakan sebaya.

"Memimpin dengan empati" adalah sering mendengar nasihat dalam lokakarya cinta dan logika dan sastra. Sebelum Anda melakukan setiap disiplin atau hasil, Check tulus empati atau kesedihan, kekecewaan, frustrasi, kemarahan atau emosi lain penyesalan anak Anda harus merasa sebagai akibat dari pilihan-pilihan jelek. Sinis atau transmisi yang hanya mengusap garam manipulatif luka-luka dan menjadi bumerang haus darah Anda. Mereka adalah untuk melindungi hubungan orangtua-anak kepercayaan dengan membangun bahwa Anda menyadari betapa sulitnya situasi ini untuk dia dan membantu dia menemukan cara untuk memecahkan masalah-nya, jika dia ingin bantuan Anda.

Perusahaan diresepkan, mencintai batas untuk apa yang Anda akan memungkinkan dan menaatinya. Menghindari kemarahan, kuliah, ancaman, dan pengingat, merekomendasikan Jim Fay. Ketika anak Anda baris dan membuat masalah persilangan bagi Anda atau orang lain, mengunci di empati Anda dan bertanya, "Jadi bagaimana Anda berpikir Anda akan memecahkan masalah? Apakah Anda ingin mendengar apa yang saya sudah mencoba beberapa anak-anak lain sebelum?" Jika anak Anda menerima bantuan Anda, daftar ide yang baik dan buruk dan bertanya, "bagaimana Anda berpikir yang akan bekerja untuk Anda?" setelah masing-masing. Jangan tekan pilihan. Setelah tiga atau empat pilihan, tersenyum dan mengatakan sesuatu seperti, "saya yakin Anda dapat memikirkan hal ini. Biarkan aku tahu bagaimana ternyata untuk Anda." Kemudian berjalan pergi.

Menawarkan berbagai macam masalah kecil untuk memberi anak Anda pelatihan keputusan perekrutan sementara konsekuensi masih terjangkau dan memenuhi kebutuhan rasa kontrol. Misalnya, "Apakah Anda ingin memakai mantel Anda atau membawanya?" Mengatasi dawdling dengan berkata, "mobil saya berangkat pukul 7:30 tajam. Apakah Anda ingin pergi ke sekolah dengan sepatu pada kaki Anda atau di tas Anda?"

Menggunakan kata-kata mungkin kecil menyatakan apa yang akan Anda lakukan dari terlibat dalam perebutan kekuasaan oleh mengatakan anak Anda apa yang harus dia lakukan. Orangtua cinta dan logika untuk menghindari siklus berdebat dengan kalimat seperti diimplementasikan, "dapur terbuka untuk makan malam hingga pukul 7:00 makan semua yang Anda perlu Anda mendapatkan sarapan", atau "Aku akan senang untuk mencoba hal ini dengan Anda segera setelah Anda suara sebagai tenang saya." Ketika anak Anda mencoba untuk berdebat, seperti mengendalikan kondisi arus pendek dengan upaya menegaskan, "I love you terlalu banyak berdebat", tanpa argumen apa itu melempar Anda, sarankan Jim Fay.

Penundaan karena lebih akurat waktu ketika anak Anda bertindak atas dalam emosi umum, menjalankan terlalu tinggi untuk menyelesaikan memuaskan saat atau Anda perlu waktu untuk berpikir tentang efek yang paling akurat untuk nya kerentanan kreatif. Cinta kasih dan logika drive orang tua untuk mendapatkan anak-anak mereka untuk berpikir lebih tentang bagaimana perilaku mereka mempengaruhi pilihan hidup mereka daripada orang tua. Oleh karena itu, ketika menempatkan tindakan lapangan terbaik, bersandar dalam dan berbisik di telinganya, "Aku akan harus melakukan sesuatu tentang hal itu, tetapi tidak sekarang. Cobalah untuk tidak khawatir tentang hal itu." Pastikan untuk menindaklanjuti ketika Anda pulang ke rumah dan jelas pikir terjadi.

Menggunakan generik cinta kasih dan logika konsekuensi ketika penyimpangan atau penyalahgunaan anak-anak Anda terhadap efek alam atau rasa. Ini melibatkan membayar anak Anda Anda kembali untuk mengurangi waktu dan energi yang itu menyebabkan Anda dalam berurusan dengan masalah-masalah itu diciptakan. Kebijaksanaan Anda, itu dapat melakukan beberapa pekerjaan Anda atau membayar Anda dalam mainan, keuntungan atau tabungan atau tindakan khusus baik dan menghormati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar